[Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE )

[Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE ) - Hallo sahabat Pelaut indonesia | portal pelaut | info lowongan kerja di kapal | lowongan kerja pelaut, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE )
link : [Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE )

Baca juga


[Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE )

Location: Onboard Vessel
Description:

PT. ASIA MARINE TEMAS membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Informasi Detail : – Jenis Kapal : CONTAINER – Rank : Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy – Wilayah Berlayar : DOMESTIK – Join on Board : immediately

Persyaratan Umum :
1. Pengalaman min. 3X di kapal GRT 5000 keatas, sesuai degan posisi yang dilamar
2. Memiliki sertifikat lengkap dan valid sesuai STCW Amandemen 2010
3. Max. umur 50 tahun

PT. ASIA MARINE TEMAS ( Temas Line )
Jln. Yos Sudarso Kav. 33
Jakarta Utara 14350

M : (+62) 81 369 354 532
O : (+62) 21 430 2388 Ext. 572



Apply to this job


Demikianlah Artikel [Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE )

Sekianlah artikel [Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE ) dengan alamat link http://pelaut-indo.blogspot.com/2019/08/contract-dibutuhkan-mastercobosunabkoki_16.html

0 Response to "[Contract] Dibutuhkan Master,CO,Bosun,AB,Koki,Messboy untuk kapal Container at PT. Asia Marine Temas ( TEMAS LINE )"

Posting Komentar